#DiRumahAja Tetap Terhibur, 10 Akun Instagram Terkocak Bikin Ngakak

Posted on


Instagram menjadi salah satu sosial media yang banyak penggunanya. Platform ini terkenal jadi tempat pamer kekayaan netizen. Tapi juga dikenal punya akun-akun receh yang unggahannya selalu bikin ngakak.

Di tengah situasi seperti sekarang ini, kamu wajib follow akun-akun paling kocak yang ada di Instagram ini. Meskipun di rumah aja, tetap bisa tertawa ngakak. Berikut ini deretan akunnya.

1. @ngakakkocak – Akun yang punya followers 8,5 juta ini sering upload gambar, meme dan video yang sukses bikin ngakak

2. @lucu.abis – Kalau akun ini, sering banget upload video-video lucu yang bakal bikin ketawa sampai sakit perut

3. @tahilalats – Akun komikstrip penuh dengan becandaan yang kadang bikin mikir. Auto follow!

4. @awreceh.id – Akun receh yang sering jadi perbincangan netizen di dunia maya. Wajib ada di salah satu list following

5. @onecak – Gudangnya asupan meme yang relate banget sama masyarakat Indonesia

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Baca Juga: 5 Akun Instagram Ini Rajin Unggah Kalimat Puitis, Motivasi Millenial!

6. @meme.comik.indonesia – Deretan video singkat yang sering diunggah bikin gak berhenti ketawa

7. @acengbanget – Kamu gak mungkin gak ketawa kalau lihat percakapan Aceng dan bapaknya

8. @receh.id – Kalau selera humor kamu receh, akun ini jadi rekomendasi yang tepat

9. @anakkuliah – Serba-serbi kejadian kocak di dunia kampus. Mahasiswa butuh hiburan wajib follow!

10. @dramaojol.id – Kalau pengen tahu momen kocak yang sering dialami driver ojol, follow akun ini saja

Itu dia 10 akun Instagram terkocak yang wajib di-follow biar gabut juga tetap terhibur. Sudah siap untuk ngakak?

Baca Juga: 5 Akun Instagram Hewan dengan Banyak Followers, Saingi Selebgram Nih!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *