Sering Disebut Pemalas, Ini 10 Potret Kucing Bantu Bersihin Rumah!

Posted on


Kucing merupakan salah satu hewan menggemaskan yang disayangi oleh banyak orang. Selain paras juga tingkahnya yang lucu dan tak jarang menghibur kita, kucing sering kali di cap pemalas karena kerjaannya yang rebahan dan makan terus! Eitss…mungkin setelah melihat foto – foto di bawah ini, pendapatmu tentang kucing yang pemalas akan sedikit berubah!

Berikut 10 potret kucing yang rajin bantu bersihin rumah! Bahkan terkadang manusia aja gak serajin mereka, deh!

1. “Karna gw yang kotorin, yaudah deh sini gw bersihin sendiri, hooman”

Sering Disebut Pemalas, Ini 10 Potret Kucing Bantu Bersihin Rumah!thesun.co.uk

2. Walaupun masih kecil, si kitty udah bisa bantuin ngepel, loh!

Sering Disebut Pemalas, Ini 10 Potret Kucing Bantu Bersihin Rumah!thesun.co.uk

3. “Siap bos, gw bikinin sesuai pesanan lo, tapi gaji 2x lipat ya”

Sering Disebut Pemalas, Ini 10 Potret Kucing Bantu Bersihin Rumah!thesun.co.uk

4. “Udah 2 tahun gw kerja di sini, gak pernah gw digaji, resign aja deh!!”

Sering Disebut Pemalas, Ini 10 Potret Kucing Bantu Bersihin Rumah!pinterest.ie

5. “Au ah, cape… gw bawa ke laundry aja, deh”

Sering Disebut Pemalas, Ini 10 Potret Kucing Bantu Bersihin Rumah!laundrapp.com

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Baca Juga: Kucing 101: Suka Kasih Sayang, Ini 12 Ras Kucing Paling Ramah di Dunia

6. Wah, kucing british shorthair yang satu ini rajin banget, ya!

Sering Disebut Pemalas, Ini 10 Potret Kucing Bantu Bersihin Rumah!Youtube.com /Aarons Animal

7. Semangat banget tuh lap mejanya sampe kinclong

Sering Disebut Pemalas, Ini 10 Potret Kucing Bantu Bersihin Rumah!Youtube.com /AaronsAnimal

8. Jadi pengen punya kucing yang rajin begini, ya. Biar bisa rebahan terus, deh

Sering Disebut Pemalas, Ini 10 Potret Kucing Bantu Bersihin Rumah!imgur.com

9. “Maju mundur cantik, lap yang bersih demi catnip”

Sering Disebut Pemalas, Ini 10 Potret Kucing Bantu Bersihin Rumah!thedodo.com

10. Jangan nethink dulu, guys! Si meong cuma mau ngecek standar kelayakan makanan sebelum hooman makan…..

Sering Disebut Pemalas, Ini 10 Potret Kucing Bantu Bersihin Rumah!instagram.com/dunia_kucing.id

Gimana guys rajin – rajin banget ya kucing – kucing tadi? Habis ini jangan sebut kucing hewan pemalas lagi, ya, hehe! 

Baca Juga: Mirip Manusia Banget! Ini 9 Momen Lucu Saat Kucing Tersenyum

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *